Thursday, June 7, 2018

Kerangka Anekdot Anak STM : Bahasa Indonesia

  No comments

Hai, disini saya membagikan anekdot gaul tentang bagaimana sih kehidupan di STM itu, disini saya mengemasnya sesuai dengan realita ditambah dengan canda gurau semata.


Anekdot #Anak_STM

            Ngomongin soal anak STM, apakah yang terlintas di pikiran loe? Anak 97% jomblo, anak yang malas, atau anak yang suka ngebut di lintasan Jln. Gempol – Jln,. Gajah Mada? Kalau di pikiran gua, anak yang suka ngebut. Coba deh loe bayangin ketika pulang sekolah, nih sekolah jadi lintasan Grand Prix. Saking ngebutnya tuh mobil Ambulan kalah.
Untungnya di STM ngga ada pelajaran nikung. Gua punya teman yang hobi ngebut di lintasan Jln. Gempol – Jln.Gajah Mada – Sambangan soalnya. Namanya Si Raya. Gila bener, tuh anak, pulang ke rumah cuma 10 menit, lagian juga rumahnya dekat. Selain itu, dia juga kreatif tuh, ningkatin motornya yang dari Supra X 125 menjadi Supra Z 152. Dia menargetkan pulang kampung cuma 30 menit. Gua pun terkesan, lebih cepat dari download FIFA 16 yang kecepatannya 2mb/sekon. Gua pernah nyoba kaya dia, eh malah gua yang crash. Gimana coba, terinspirasi dari film Anak jajanan tuh, yang mana kalo loe lihat sinetron ngebut-ngebutan yang adegannya berlebihan. Contohnya adegan ibu-ibu mau ketabrak motor, ibu-ibu ini bakal teriak aaaaA. Itu teriaknya lima menit, ini kan cukup buat lari, main kartu, nge-bakso dulu, berlebihan gitu kan.
Kalau loe lihat lagi, ada adegan tokoh utama mau di bunuh, tapi anehnya kenapa di ajak ngomong dulu, akhirnya tokoh utamanya kabur, dan selamat, akhirnya, rencananya gagal kan? Dan biasanya adegan FTV itu cuma berisi 3 bagain, yaitu: kenalan, berantem, dan jadian. Makanya kalau lihat cewek cantik, gua ingin ngajak berantem dulu terus akhirnya jadian.
Bila ada keritik pedas bisa dilempar di kolom komentar .. :D


No comments :

Post a Comment